Vin Store Bali

Vin Store Bali

Iphone

Iphone

SMS Lucu

Angkat tangan! Ini perampokan! Yg ganteng kesebelah kanan,
yg cantik kesebelah kiri.
Yg muka jelek ditengah.
Kamu! Ya kamu, jgn pura2 baca sms.
Ayo ketengah!     
     

ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba


Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG,
tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG!



SEMUA TIARAP! INI ADL PERMPOKAN! yg laki2 sblh kanan,
yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah!
Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus!
kumpul ke tengah!


Keanehan wanita.
Ditusuk tapi tak mati,
berdarah tapi tak luka,
merintih tapi tak sakit,
bolong tapi tak bocor,
dirudal malah segar bugar

I love you: soon dhong yang
Sweet memory: choo pang dhong
Come in: tan cap dhong
It"s nice: dho rong yang
Get ready: ngang kang yang

Seringgit sidua kupang,
sendal jepit buatan jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek2 tak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang jadi tegang

"ANJING BAWA PAKU", katakan sampai 20 kali, dengan nada yang cepat. Selamat mencoba

Waktu mau sms kamu,
hatiku jadi deg2an.
Gak tau napa.
Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU


Kamu sangat menawan
Menggemaskan
manis
Baik
penurut
Namun ada sedikit masalah..
AKU TIDAK SUKA BINATANG!

Tanpa mengurangi rasa hormat,
kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS,
tapi UANG TUNAI

kit jungkit pak plakak ipit tupit acap tempel petek etek bala bulu tambani ili gutut.
SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTERA UNTUK MEMPERKECIL TITIT

Pilih yang mana.
A.Tlp balik jika aku cute,
B.Kirim sms jika aku baik & funky,
C.Miskol jika aku cakep,
D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.

Kemaren malem gue berbaring di tempat tidur gue sambil menatap bintang di langit,
gue ngabayangin, MANA ATAP KAMAR GUE! ya kok bolong...

Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210
cukup menambah 5000 saja. 3210 + 5000 : 8210

Istri yg sopan kalau minta duit:burung pipit makan kedondong,minta duit dong!
Suami menjawab:burung pipit makan kedondong,burungku dijepit dulu donk! 

Dear GOD,
Thank"s 4 making me healthy,
can u also make me sexy,
if u can"t make me sexy,
please make all my friend FAT…
AMiEN 33x....

Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung sendiri.
Burung merpati dikerjar lari,
burung sendiri dipegang BERDIRI

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok:
Tenanglah,,,,
saya juga barusan menerima pesan ini.

PENGUMUMAN PEMERINTAH
Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Yang Semula Berbunyi "GONG XI FA CAI".
Khusus Tahun Ini Disesuaikan Menjadi "NGUNG XI YUK CHOI"

Berapa sih batas kecepatan max waktu ML?
68
Kenapa?
Karena kalo 69, lo mesti muter balik.

Kata anak MONYET:
Mak, kenapa muka kita kok buruk ya?
Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak,
muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini

Waktu denger bunyi "TIT-TIT-TIT" Si Jelek langsung baca SMS NYA,
selang beberapa detik dia sadar "SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE".


"UNDERSTAND" artinya Mengerti.
UNDER artinya Di bawah,
STAND artinya Berdiri.
Jadi kalo yg di bawah udah "Berdiri",
maka kamu pasti sudah "Mengerti"


Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,
ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.
Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.
Kita harus tabah menerimanya

KABAR GEMBIRA:
sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA.
Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja

Lu tau gak seh, gua tuh paling bete kalo nih SMS nyampenya ke HP elo!

Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet.
Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.

Tadi aku dpt telp dr org tak dikenal,ngomongnya ngak ngenakin ttg masa lalumu!,
katanya kamu pernah melakukan itu di dlm mobil & sering, maksudnya sering KENTUT

Tipe cowok dr mobilnya.
KIJANG:Kecil Item tapi panJANG.
KUDA:KUlumannya Dahsyat.
SOLUNA:SOdokannya LUmayan Nancap.
KARIMUN:KAlo RIbut tandanya MUNcrat

Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka?
Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?

    

0 comments: