Vin Store Bali

Vin Store Bali

Iphone

Iphone

Kecemasan Hilang Karena GARDA OTOCARE


Hai sobat pengguna otomotif,
Perkenalkan, saya Alfian Anhar.. kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare (bisa di download disini: asuransiastra.com/gardamobile dan asuransi mobil Garda Oto.
Mungkin sobat sudah mengenal dan mengetahui asurasnsi Garda Oto, tapi saya mau memperkenalkan lagi ni, Garda Oto adalah produk unggulan Asuransi Astra Buana yang bertujuan melindungi kendaraan mobil kita secara menyuluruh ketika mengalami kecelakaan, kerusakan, maupun kehilangan.
GARDA OTO (asuransi mobil terbaik) sangat menjamin kepuasaan klien-nya salah satunya dari sisi pelayanan. Saat ini sudah tersedia aplikasi GARDA MOBILE OTOCARE (OTOCARE) yang sangat berguna untuk mempermudah kita dalam memperoleh informasi tentang banyak hal. Aplikasi ini bisa kita download di App Store untuk pengguna iPhone dan Google Play untuk pengguna Android. 
Tampilan aplikasi Garda Mobile Otocare
OTOCARE sangat bermanfat bagi kita, terutama pengendara mobil seperti saya yang bisa dikatakan mobilitasnya tinggi. Pada aplikasi ini bisa kita temui informasi lengkap, kompilit dan terjamin akurat tentang BRANCH, GARDA CENTER, HOSPITAL, DRUG CENTER, SUPERMARKET, GAS STATION, dan POSKO MUDIK. Pernah suatu hari saya bepergian ke luar kota yang asing bagi saya, saya bingung mencari SPBU terdekat, dan kebingungan saya terjawab ketika saya ingat bahwa pada gadget saya sudah terinstal aplikasi OTOCARE, sontak saya membuka OTOCARE dan benar saja, saya memperoleh informasi bahwa SPBU terdekat adalah kurang lebih 5 Km dari posisi saya pada saat itu. Ini hanya salah satu pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi OTOCARE ini.
Pengalaman lainnya adalah ketika saya berpergian ke kota Singaraja (Salah satu kota di Pulau Bali), ditengah perjalanan saya mengalami kecelakaan tunggal, tapi alhamdulillah saya selamat. Mobil saya masuk parit yang lumayan besar, bumper depan hancur, spion dan body sebelah kanan mobil ringsek, radioator mobil pecah, sehingga tidak bisa dihidupkan lagi. Pada saat itu saya benar-benar bingung, cemas, pikiran kacau, tidak tahu apa yang harus diperbuat, karena pada saat kejadian, waktu menunjukkan pukul 06.15 WITA. Warga sekitar menyaksikan  mobil saya yang ringsek. 
Saya sempat berpikir, berapa dana yang akan saya keluarkan untuk memperbaiki kerusakan mobil saya ini. Karena saking bingungnya saya tidak kepikiran bahwa saya adalah pengguna Asuransi Garda Oto.

Setelah beberapa saat, saya dapat menenangkan pikiran dan saya ingat bahwa mobil saya masih dalam tanggung jawab Asuransi GARDA OTO. Dengan cepat saya buka aplikasi Garda Mobile Otocare saya untuk mencari call centre Garda Oto. Alhamdulillah karena aplikasinya simple dan mudah digunakan, saya langsung mendapatkan nomor telepon Garda Oto yaitu 1 500 112, kemudian saya diarahkan untuk menghubungi nomor telepon  Garda Oto Denpasar. Saya kemudian ditelepon oleh pihak Garda Oto, dan mereka bilang bahwa mereka akan menjemput mobil saya sekarang juga. 

Saat itulah pikiran saya tenang (peace of mind) karena pihak asuransi langsung bertindak. Saya sangat kagum dan heran karena asuransi Garda Oto dengan langkah cepat menjemput mobil saya, padahal jarak dari kantor cabang (branch) ke tempat kejadian perkara cukup jauh, skitar 98 Km. Setelah mengunggu 2 jam, mobil truk derek berwarna biru datang dan menarik mobil saya keatas truk tersebut.
Setelah menyelesaikan administrasi seperti keterangan STNK, SIM, kronologi kecelakaan, kemudian mobil saya dibawa ke Toyota Sanur untuk diperbaiki dan di service.

Saya sangat terbantu dengan adanya aplikasi OTOCARE ini, banyak manfaat yang bisa diambil dari aplikasi ini.
Jadi tunggu apalagi, segera gunakan Asuransi Astra dengan banyak keuntungan dan instal aplikasi OTOCARE secara gratis dengan mengklik link berikut: asuransiastra.com/gardamobile
Garda Mobile Otocare

8 comments:

  1. Oww, saya baru tahu kalau garda oto punya aplikasi smartphone,
    Keren yah, hbs ini saya mau download deh, terima kasih infonya..

    ReplyDelete
  2. Gan, ane jg sdh donlod aplikasinya, sangat membantu ane.. bnyk fitur2 kerennya..

    ReplyDelete
  3. Pengalmanx menakutkan, semoga saja aku selamat dari yg namax kecelakaan. Berarti ada untungx jg ya pake asuransi mobil, perbaikan mobilnya ditanggung garda oto.

    ReplyDelete
  4. Aplikasi otocare memang mantap, instansi saya juga pakai asuransi garda oto..

    ReplyDelete
  5. Informasi yang bagus. Saya dan suami saya juga pengguna asuransi garda oto, proses kalimnya mudah, apalagi setelah ada garda mobile otocare, akses ke garda oto lebih simpel dan mudah..

    ReplyDelete
  6. ya sis, aplikanya sangat membantu, perlu di download..

    ReplyDelete
  7. Nice article, I will keep a close eye on these companies in 2017, I am looking forward for partnership and much more. Bakersfield Tires & Auto Services

    ReplyDelete
  8. Amazing Cart is a feature-rich mobile native App that’s compatible with nearly all smartphones.I can use faceted navigation, search, product detail pages, and flexible checkout options with http://amazingcart.us.

    ReplyDelete